BIS MILIK SEMUA. Diberdayakan oleh Blogger.

Admin Description

Bis Milik Semua (BMS) Adalah sebuah forum bagi kita untuk menjalin tali silaturahmi, berdiskusi, dan berbagi informasi seputar dunia transportasi terutama bus atau jasa angkutan barang.

Laporkan Penyalahgunaan

POSTINGAN TERBARU

PO NUSANTARA YANG MEMILIKI PELAYANAN WAH !

BISMILIKSEMUA -  Operator bus Nusantara memiliki kantor pusat di Jl. Getas Pejaten No. 4, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. PO Nusantara ...

Masukan dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Search

Kunjungi yang lainnya

TELUSURI...

POST POPULER

Main Menu

Ikut Group kami di Discord

Subscribe Kami Di Youtube

Ikuti Sosial Media Kami di

Follow kami di Twitter

Follow Kami Di Instragam

Minggu, 11 November 2018

PROFILE STORY : PO HARYANTO : KISAH SANG TENTARA TERBANG JET MENJADI PENGUASA



BISMILIKSEMUA - Pernahkah Sobat BMS kenal dengan Pak H.Haryanto ? H.Haryanto adalah sosok pengusaha yang dulunya menjadi tentara menginginkan semua karyawannya naik haji, namun ia dulu mengalami kisah yang pernuh perjuangan. Kali ini Momon BMS akan ceritakan sosok perjuangan H.haryanto untuk sobat BMS :

Masa kecil pak H.Haryanto adalah putra dari buruh tani yang berkerja Sembilang Sebagai tukang memisah daging di pasar.

Hidup sederhana lantas membuat pak H.Haryanto dengan berkerja keras termotivasi untuk sukses. Pak H.Haryanto berhenti sekolah STM dan merantau di Tanggerang Selatan.

Pada tahun 1979 menjadi awal pak H.Haryanto memulai karirnya di kesatuan angkatan Darat Kostrad di Tangerang. Beliau sebelumnya pernah menjadi pemadam kebakaran. Tepatnya menjadi bagian keamanan pemadam kebakaran PT Djarum.

Pada tahun 1982 pak H.Haryanto menikah dan berkerja sebagai menarik angkot mulai 3sore-7malam, selepas narik angkot  langsung narik hingga dini hari

Pada tahun 1990, pak H.Haryanto juga menjalani usaha menjadi agen perwakilan di PO sumber Urip.

Tahun 2000 pak H.Haryanto memiliki armada hampir dari segala trayek di Tanggerang, bahkan ia membuka showroom mobil bekas. Dan H.Haryanto memundurkan diri dari AD dan membeli 6 unit bus yang di beri nama PO HARYANTO dengan melayani rute Cimone-Cikarang. Namun tidak ada yang minat dan akhirnya membuka rute lebih luas dari Jakarta-kudus Jakarta-pati dan Jakarta-Jepara hingga membuatnya sukses.

PO Haryanto kini mempunyai garasi pusat di Ngembal Kudus, Bangkak Boyolali dan berkantor pusat di sekitar PT Tifco Tanggerang. Dan kini mempunyai mesin dengan rata-rata Mercedes-Benz dan Hino dan berbody karoseri dari Adiputro, Gunung Mas dan Trisakti.

Seiring berjalannya waktu pula H. Haryanto memiliki dua rumah makan dan satu buah SPBU sebagai penunjang pelayanan terhadap penumpangnya. Berkat ketekunan dan kerja keras H. Haryanto dan tim, kini PO Haryanto menjadi operator yang cukup diperhitungkan yang melayani jurusan di wilayah Jakarta-Madura, Jakarta-Solo Raya, Jakarta-Muria Raya, Bandung-Muria Raya, dan Yogyakarta-Kudus.

Gak cuma punya perusahaan otobus, Pak H.Haryanto mempunyai cabang pom bensin di Kudus dan Cimahi.



Jangan lupa untuk LIKE & FOLLOW ya Sobat BMS, SHARE juga informasi ini untuk dapat memberikan manfaat dan juga hiburan kepada banyak orang. 😁

0 komentar:

Posting Komentar

Sukai Kami Di Facebook

Popular Posts