BIS MILIK SEMUA. Diberdayakan oleh Blogger.

Admin Description

Bis Milik Semua (BMS) Adalah sebuah forum bagi kita untuk menjalin tali silaturahmi, berdiskusi, dan berbagi informasi seputar dunia transportasi terutama bus atau jasa angkutan barang.

Laporkan Penyalahgunaan

POSTINGAN TERBARU

PO NUSANTARA YANG MEMILIKI PELAYANAN WAH !

BISMILIKSEMUA -  Operator bus Nusantara memiliki kantor pusat di Jl. Getas Pejaten No. 4, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. PO Nusantara ...

Masukan dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Search

Kunjungi yang lainnya

TELUSURI...

POST POPULER

Main Menu

Ikut Group kami di Discord

Subscribe Kami Di Youtube

Ikuti Sosial Media Kami di

Follow kami di Twitter

Follow Kami Di Instragam

Rabu, 22 April 2020

PO NUSANTARA YANG MEMILIKI PELAYANAN WAH !


BISMILIKSEMUA - Operator bus Nusantara memiliki kantor pusat di Jl. Getas Pejaten No. 4, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

PO Nusantara berdiri sejak tahun 1968. Dari awal perusahaan ini berdiri, Nusantara selalu berusaha untuk menjadi penyedia jasa transportasi darat yang terpercaya. Maka semua bus yang digunakan, memiliki standar dari luar negeri dan bekerja sama dengan merk bus terkenal seperti Scania.

Kelas yang ditawarkan adalah Super Executive, Executive, VIP, Patas dan Ekonomi. Dengan tipe 21 seat hingga 59 seat, tersedia beragam di berbagai kelas bus Nusantara. Ada sekitar 164 rute yang dilayani oleh PO Nusantara. Dengan 75 bus yang tersedia, memberikan Anda fleksibilitas dalam menentukan jadwal keberangkatan.


Rute yang paling favorit adalah Kudus-Jakarta, Jepara-Jakarta, Demak-Jakarta, Rembang-Jakarta, Blora-Jakarta, dan lainnya.


Bus Nusantara memanfaatkan teknologi yang canggih dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi seluruh penumpangnya. Sebagai contoh, untuk mengevaluasi kenyamaman, terdapat Tachograph yang berfungsi untuk memantau apakah perilaku pengemudi sudah sesuai dengan harapan PO Nusantara.


Jangan lupa untuk LIKE & SUBSCRIBE ya Sobat BMS, SHARE juga informasi ini untuk dapat memberikan manfaat dan juga hiburan kepada banyak orang dan selalu mengikuti BMS karena sumber teraktual hanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sukai Kami Di Facebook

Popular Posts