BIS MILIK SEMUA. Diberdayakan oleh Blogger.

Admin Description

Bis Milik Semua (BMS) Adalah sebuah forum bagi kita untuk menjalin tali silaturahmi, berdiskusi, dan berbagi informasi seputar dunia transportasi terutama bus atau jasa angkutan barang.

Laporkan Penyalahgunaan

POSTINGAN TERBARU

PO NUSANTARA YANG MEMILIKI PELAYANAN WAH !

BISMILIKSEMUA -  Operator bus Nusantara memiliki kantor pusat di Jl. Getas Pejaten No. 4, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. PO Nusantara ...

Masukan dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Search

Kunjungi yang lainnya

TELUSURI...

POST POPULER

Main Menu

Ikut Group kami di Discord

Subscribe Kami Di Youtube

Ikuti Sosial Media Kami di

Follow kami di Twitter

Follow Kami Di Instragam

Kamis, 24 Januari 2019

PROFILE STORY : PO VIRCANSA : ANAK PERUSAHAAN MENGIKUTI JEJAK KAKAKNYA PO NPM



BISMILIKSEMUA - Vircansa adalah devisi pariwisata PT NPM (Naikilah Perusahaan Minang) yang memiliki wajah baru, dimana bus pariwisata ini menggunakan warna silver dan hitam tidak lupa dengan livery ciri khas NPM yaitu paduan warna merah, hijau dan kuning yang menghiasi lambung bus.

Untuk model terbaru bus Vircansa menggunakan model Legacy Sky SR2 HD Prime buatan karoseri Laksana yang sempat ikut pameran di acara Mercedes Benz Comvexdengan kesan yang super mewah dan elegan.

Beberapa unit lain Vircansa adalah big bus Scorpion King buatan karoseri Tentrem dengan kapasitas 41 seat dan 56 seat dan juga medium bus dengan model Viero karoseri Rahayu Santosa dengan kapasitas 27 seat.

Untuk fasilitas bus pariwisata Vircansa antara lain TV LCD, dvd player, music, karaoke, toilet, wifi dan fasilitas mewah lainnya.

Jangan lupa untuk LIKE & FOLLOW ya Sobat BMS, SHARE juga informasi ini untuk dapat memberikan manfaat dan juga hiburan kepada banyak orang. 😁

0 komentar:

Posting Komentar

Sukai Kami Di Facebook

Popular Posts